Kata Bijak Kehidupan

Jangan terlalu berlebihan menyukai sesuatu dan Jangan terlalu berlebihan membenci sesuatu Karena rasa suka berlebihan bisa berubah kebencian sebaliknya kebencian akan berubah rasa suka.

Orang yang selalu ingin sukses akan selalu gagal, orang selalu ingin kesenangan akan selalu sengsara, Kesuksesan dan kesenangan hanya untuk orang yang pandai bersyukur apa yang telah dimiliki.

Malu tapi Ingin Tampil lebih percaya diri (PD), Jangan lah berpikir orang lain selalu menilai tentangmu, karena orang lain sama sepertimu yang tidak pernah pusing urusan orang lain.

Jangan pernah merasa selalu tahu apa yang kamu tidak tahu dihadapan orang lain karena ketidak tahuanmu akan membuatmu menjadi orang bodoh dimata orang lain.

Mengetahui seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, bisa menjadi ukuran seberapa besar perjuanganmur memperbaiki diri hari ini untuk kehidupan mu di masa depan.

Jangan biasakan menunda waktu untuk mengerjakana sesuatu, kecuali kamu ingin menukar keberuntungan mu hari ini dengan kegagalan hari esok.

Mengalami kegagalan setelah mencoba bukan kesalahan berarti, tapi kegagalan karena tidak berani mencoba itulah kesalahan yang fatal.

***

Kata Bijak Cinta

Jangan sesali karena dia telah meninggalkanmu, Tapi sesali karena dia terlambat meninggalkanmu. Semakin cepat ia pergi akan semakin cepat kamu menemukan yang lebih baik darinya.

Berhenti bermimpi mendapatkan yang paling sempurna untuk kamu cintai, Lebih baik berpikir apa kamu sudah pantas menjadi orang yang dicintai.

Jangan biarkan dia selalu mengalah karenamu, kecuali kamu ingin dia meninggalkanmu karena sikapmu yang keras kepala.

Mencintai seseorang karena harta dan kekayaannya akan membuatmu merasa sangat miskin, mencintai karena parasnya akan membuatmu bosan, mencintai karena agama dan kebaikannya, kamu akan menemukan kebahagiaan hidup bersamanya.

Cinta bagaikan nyala api yang membara, Dengan cinta hidup akan lebih hangat dan bersemangat, Bermain-main dengan cinta akan membuatmu terbakar.

Demikian, mudah-mudahan kata-kata bijak cinta dan kehidupan kali ini bisa memberi manfaat buat kita yang merasa membutuhkan pencerahan dan pemahaman bagaaimana menjalani hidup ini, karena seringkali kita sangat membutuhkan kata-kata yang bisa menumbuhkan semangat baru dalam hidup ini.

Sumber : erabaca.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung