Kebohongan Suami Pada Istri

Meskipun sudah menikah, suami pasti akan berbohong kepada Anda. Alasan suami berbohong bisa untuk mengakhiri argumen atau menjaga perasaan pasangannya. Inilah beberapa kebohongan klasik yang biasa dilontarkan suami
  • Kamu tidak terlihat gemuk - Ini adalah kebohongan yang paling umum dikatakan suami terhadap pasangannya mereka. Coba saja Anda bertanya 'apakah saya terlihat gemuk dengan gaun ini?' jawabannya pasti tidak disertai komentar menyanjung lainnya. Beberapa pria juga memilih untuk diam ketika Anda mengajukan pertanyaan seputar kegemukan.
  • Saya sudah berhenti merokok - Ketika ditanya tentang merokok, kebanyakan pria hanya menjawab sekenanya. Bahkan jika Anda menangkap mereka basah suami Anda sedang merokok. Mereka selalu punya alasan untuk membenarkan kebiasaan merokoknya.
  • Kita akan membicarakannya nanti - Ini adalah kalimat yang biasa dilontarkan pria untuk mengakhiri sebagian besar argumen yang akan berujung pada pertengkaran. Kenyataannya pria tidak akan pernah lagi membicarakannya. Pria sebisa mungkin akan berupaya supaya topik yang sama tidak muncul lagi.
  • Seks bukanlah satu-satunya yang ada di pikiran saya - Ketika pria mengatakan kalimat di atas, jangan percaya. Seks akan selalu ada di benak setiap laki-laki. Meskipun pria berkata bahwa perkawinan berlandaskan cinta namun ketertarikan fisik merupakan bagian terpenting pada setiap hubungan.
  • Saya suka masakkanmu - Sebagian besar pria pasti pernah berbohong bahwa mereka menykai masakan Anda. Ini adalah salah satu kebohongan klasik yang banyak dilontarkan laki-laki. Ini dilakukan suami untuk menjaga perasaan pasangannya. Teruslah belajar masak untuk memuaskan selera suami Anda.
  • Saya belum pernah bertemu perempuan yang lebih cantik dari kamu - Kalimat ini adalah gombal. Kebanyakan perempuan dengan mudah akan percaya kebohongan ini dengan mudah. Jika pasangan Anda sudah melontarkan ‘kalimat manis' inibiasanya dia punya suatu keinginan yang diharapkan dari Anda.
  • Semuanya baik-baik saja di kantor - Pria biasanya memiliki sikap protektif terhadap pasangan mereka. Mereka tidak ingin istrinya mengetahui masalah yang mereka menghadapi masalah di tempat kerja. Mereka berbohong untuk menghindari pasangan mereka merasa khawatir.
Sumber:  http://www.parentsindonesia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung