Jika Istri Mengatur Suami

Biasanya, bila seorang istri mengendalikan suaminya, hal itu menimbulkan tanggapan negatif. Karena suami bukanlah televisi yang perlu dikendalikan dengan remote control. Dalam hal ini rasa hormat diperlukan terutama dalam hubungan pernikahan. Namun, saat istri mengendalikan suami bisa menjadi berkah tersendiri.

Terkadang, sang istri tahu apa yang terbaik bagi suaminya. Dalam hal ini, mari kita membahas dampak positif jika istri mengendalikan suami.

Mengelola Keuangan - Kadang laki-laki kurang cermat dalam mengelola keuangan. Jika membiarkan istri mengatur keuangan, Anda akan bisa pensiun dini sebagi akuntan keluarga. Apakah Anda takut tagihan kartu kredit membengkak saat istri yang mengatur keuangan? Cara terbaik adalah tidak memberi kartu kredit padanya. Berikan saja dia kartu debit. Setelah sang istri bertanggung jawab mengelola keuangan, dia tidak akan bisa menghabiskan banyak uang untuk dirinya sendiri.

Keluar dari Kebiasaan Buruk - Kadang-kadang, istri memiliki peran penting dalam membantu suami mereka berhenti dari kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman keras dan menggunakan obat terlarang. Jika seorang istri mengendalikan suaminya untuk tujuan yang baik, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Ketulusan sang istri biasanya menjadi penyembuh dari berbagai penyakit dan menjauhkan Anda dari azab yang lebih berat. Jadi jika seorang istri bersedia mengendalikan suaminya dalam hal kebiasaan buruk, maka dia akan melakukannya dengan segala cara.

Disiplin - Kadang, seorang istri harus cerewet untuk mengatur kesehatan suaminya. Jika istri Anda bilang bahwa Anda harus bangun pagi dan berolahraga setiap pagi atau Anda harus diet, dia berusaha untuk mengendalikan Anda untuk kebaikan Anda sendiri. Istri mengendalikan suaminya karena rasa cinta. namun hal ini sangat sulit mendapatkan balasan yang tulus karena suami Anda kadang menilai sang istri terlalu mengendalikan hidupnya.

Sumber: http://www.parentsindonesia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung