Mencari Banyak Kawan...Yukk...

MESKI terkesan sederhana, mencari teman bukanlah perkara mudah. Jika Anda ingin memiliki teman baru lebih banyak lagi, ikuti triknya ini.

Kehadiran teman memang tak hanya mengisi hari-hari semata, tapi juga menjadikan hidup jadi lebih ringan. Untuk mewujudkannya, memerbanyak jumlah teman menjadi alternatif yang perlu dipertimbangkan. Jika tertarik, Sheknows memberikan triknya.

Bergabung dengan organisasi

Pikirkan tentang apa yang Anda suka lakukan atau apa yang Anda sukai, misalnya saja membaca buku, melakukan kegiatan seni, dan sebagainya. Cari tahu keinginan Anda tersebut dan rekan-rekan, apakah Anda tertarik dengan mereka atau tidak. Setelah mengenali kesukaan Anda, carilah komunitas sejenis yang sesuai dengan hobi Anda. Dengan memerluas jaringan, maka Anda pun akan semakin banyak mendapatkan teman baru.

Gabung dengan komunitas yang sevisi dengan Anda

Bergabung dengan tim adalah salah satu cara terbaik untuk bertemu orang baru dan membuat teman-teman. Dengan bergabung bersama orang-orang yang memiliki satu visi, maka Anda pun jadi dapat mengeksplorasi keinginan Anda lebih dalam. Tak hanya itu, dengan situasi terburuk dan terbaik apapun berada satu sama lain, maka agenda tersebut pun semakin memerkuat ikatan potensial Anda.

Memelajari hal-hal baru

Mengambil kelas pelatihan tertentu menjadi cara mudah bertemu dengan teman-teman baru. Misalnya saja, Anda dapat memutuskan untuk memoles keterampilan berbahasa Prancis atau Spanyol, mengambil kelas olahraga lainnya dan sebagainya. Intinya dengan belajar hal-hal baru, maka dapat memertemukan Anda dengan orang-orang potensial, sekaligus membuat Anda memiliki teman-teman baru.

Jadi relawan

Bergabung dalam sebuah wadah sosial dapat menjadi aktivitas positif yang membuat Anda menjadi punya teman-teman baru. Merasakan menjadi sukarelawan akan membuat Anda dekat satu sama lain, baik secara personal dan juga karakter. Ketika satu sama lain merasa nyaman, maka idealnya hubungan tersebut pun berkembang menjadi sebuah persahabatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung