Seorang Lelaki yang Memiliki 4 Orang Istri

Seperti biasanya saya mendapatkan banyak broadcast bbm yang menarik dari teman" saya :D dan kali ini adalah teman saya yang secara sengaja mengirim ke saya agar broadcast bbm darinya ini dimasukkan ke blog saya. Bercerita mengenai perumpamaan banyak istri yang dimiliki oleh seorang lelaki...

Seorang lelaki yang memiliki 4 orang istri:


  • Istri ke-1 : Tua dan jelek, biasanya tidak diperhatikan.
  • Istri ke-2 : Agak cakep, agak diperhatikan.
  • Istri ke-3 : Lumayan cakep dan cukup diperhatikan.
  • Istri ke-4: Sangat cakep, sangat diperhatikan dan disanjung" serta diutamakan!
Waktu pun berlalu begitu cepat dan tibalah saat sang lelaki (suami) tersebut mau meninggal, lalu dipanggilah 4 orang istrinya...

Dipanggilah istri ke-4 yang paling cakep dan ditanya... 
"Maukah ikut menemaninya ke alam kubur?"
Si istri menjawab...
"Sorry, cukup sampai disini saja Saya ikut dengan mu..."

Saat dipanggil istri ke-3 dan ditanya hal yang sama, dia pun menjawab...
"Sorry, Saya hanya akan mengantarmu sampai di kamar mayat dan paling jauh sampai di rumah duka."

Kemudian dipanggil istri ke-2 dan ditanya hal yang sama...maka dia pun menjawab,
"Baik, saya akan menemanimu tapi hanya sampai keliang kubur, setelah itu Good Bye."

Si Suami sungguh kecewa mendengar semua itu...tetapi inilah kehidupan dan menjelang kematian...

Lalu dipanggil lah istri ke-1 dan ditanya hal yang sama, si suami tak menyangka akan jawabannya...
"Saya akan menemani kemanapun kamu pergi dan akan selalu mendampingimu..."
 
Sumber: broadcastbbm.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung