Tiga Camilan Sehat

Camilan di bawah ini cocok diberikan kepada anak pada siang atau sore hari. Yuk coba membuatnya.

Brokoli yang Pantas Dilirik

Jadikan makanan yang kurang disukai ini menjadi makanan yang favorit di rumah Anda. Memanggang akan membuang rasa pahit yang ada dalam brokoli. Kemudian Anda dapat menaikkan penampilannya untuk menarik minat anak dengan keju dan remahan tepung roti. Percayalah–mereka akan menyukainya:

1.Panaskan oven hingga suhu 210OC. Campur 16 ons brokoli, potong-potong, 2 sdm minyak zaitun, 3 siung bawang putih, ½ sdt garam, ¼ sdt merica hitam, dan 1/3 cangkir tepung roti panko gandum.

2. Sebarkan campuran brokoli dan bumbu pada sebuah loyang cekung. Panggang selama 13-15 menit atau hingga brokoli lunak, aduk sekali.

3. Pindahkan ke piring saji dan taburi dengan ¼ cangkir keju favorit anak Anda.


Bolu Mekar Merah Putih

Buat bolu kukus sesuai petunjuk dalam kemasan, bagi 2 adonan, beri 1 bagian adonan dengan pewarna merah dan 1 bagian biarkan berwarna putih. Tuang ke dalam cetakan bolu kukus yang telah diberi mangkok kertas warna putih dan merah. Kukus selama 5 menit (jangan pernah membuka tutup kukusan sebelum waktunya). Sajikan bolu kukus merah putih sepulang anak dari mengikuti perlombaan di Hari Kemerdekaan sebagai hadian dari Anda.

Salad Buah Tinggi Gizi

Paduan dari beberapa buah yang sarat gizi dan antioksidan yang berguna meningkatkan daya tahan tubuh saat Anda menjalani puasa dan Anda bisa menyajikannya di Hari Lebaran. Buat semalam sebelumnya dan simpan dalam kulkas hingga saat disajikan.

Serut 200 g blewah dengan serutan berlubang, bentuk masing-masing 200 g; melon orange, semangka, dan hijau menggunakan cetakan bulat (melon baller). Potong 100 g stroberi menjadi 4 bagian. Saus: Peras 3 bh jeruk Sunkist, campur bersama 3 sdm madu, dan 5 lbr daun mint, aduk rata. Campur saus bersama potongan campuran buah, aduk rata, simpan dalam kulkas hingga sesaat akan disajikan. Buang daun mint jika Anda akan menyajikan salad ini.

Sumber: parentsindonesia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung