Selamatkan Liverpool dari Kekalahan, Lallana Dipuji Henderson

MANCHESTER – Penggawa Liverpool, Adam Lallana, menuai pujian dari rekan setimnya, Jordan Henderson, usai tampil gemilang di laga kontra Manchester United. Menurut Henderson, dampak besar sendiri sejatinya telah berhasil ditunjukkan Lallana sejak dimainkan dari kursi cadangan jelang akhir babak kedua.

Lallana memang memegang peranan penting di pertemuan Liverpool dengan Man United dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020. The Reds –julukan Liverpool– berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol Lallana pada menit ke-85. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Mendapati permainan gemilang Lallana, Henderson pun terkesan. Ia menilai rekan setimnya itu memang telah berhasil menghadirkan perubahan besar di kinerja timnya sejak diturunkan ke lapangan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp, pada menit ke-71.


"Saya pikir dia (Lallana) brilian ketika datang ke lapangan. Saya senang melihatnya dan dia pantas mendapatkan sedikit keberuntungan. Dia memberi kami poin,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (21/10/2019).

“Itu bisa menjadi poin besar, Anda tidak pernah tahu. Mudah-mudahan, dia dapat terus berkontribusi untuk tim dan saya pikir dua pemain lain yang datang dari bangku cadangan (Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita) juga fantastis,” lanjutnya. 

Berkat hasil di markas Man United, Liverpool pun kini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Hingga pekan kesembilan, juara Liga Champions 2019-2020 itu telah berhasil meraih 25 poin.

sumber: okezone

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi, Tausiyah dan Nasehat Islami, Kalimat Indah, Dr. Aidh Al Qarni, dalam bukunya "La Tahzan" (Jangan Bersedih)

Motivasi Diri :: Kumpulan 100 Pepatah Cina Terbaik

Kata Bijak dan renungan untuk Remaja islam tentang jodoh / pacaran

HIKAYAT SRI RAMA

Mesum Di area Sunan Giri, Sepasang ABG jadi PAtung